post

Laga AC Milan vs Inter Milan dinihari tadi, merupakan laga penutup Serie A pekan ke-13. Pertandingan yang dikenal dengan Derby Della Madonnina tersebut harus berakhir dengan skor imbang, 2-2.

Sejatinya pada laga yang dilangsungkan di San Siro Stadium, San Siro tersebut, i Rossoneri sempat unggul pada menit ke-42 melalui skema serangan balik yang di arsiteki oleh Bonaventura yang mengirimkan umpan manis ke Suso di mulut gawang, tanpa kesulitan Suso berhasil mencetak gol. Namun dibalas oleh Candreva dengan tendangan mematikan dari luar kotak penalti di menit ke-53.

derby della madonnina

Hanya tiga menit berselang, Sosa kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Ia menerima umpan dari Bacca dan berhasil mengecoh Miranda dan melepaskan tendangan menyusur tanah yang gagal di halau Handanovic.

Kemenangan di depan mata Il Diavolo Rosso harus sirna. Pada masa tambahan waktu, tepatnya di menit ke-92, Ivan Perisic berhasil menyarangkan bola ke gawang Donnarumma. Bermula dari Murillo yang menyambut tendangan sudut dan mengarah ke Perisic.

Satu menit berselang, wasit meniup pluit panjang tanda akhir pertandingan telah usai. Pertandingan pertama Pioli harus berakhir imbang. Ivan Perisic berhasil menjadi pahlawan di menit akhir, yang memaksa derby Della Madoninna jilid ke-217 harus puas berbagi angka.

AC Milan Gagal Merebut Posisi Roma Di Klasemen

Serie A yang telah memasuki pertandingan ke-13, Juventus masih sangat kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Sementara di urutan ke-2, diduki oleh AS Roma dengan 26 poin. Sementara di AC Milan harus puas berada di posisi ke-3 dengan poin yang sama, 26 poin.

Sejatinya tim asuhan Montella bisa mengkudeta posisi Serigala Ibukota, andaikan saja menang pada Derby Della Madoninna. Lantaran sehari sebelumnya, tim asuhan Spalletti harus menelan pil pahit kala bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta. De Rossi CS harus pulang tanpa membawa pulang poin, berkat gol Kessie pada masa tambahan waktu, skor 2-1 menutup laga yang berjalan sengit tersebut.

ac milan

Derby Della Madoninna jilid ke-217, sebenarnya di menangkan oleh kubu Merah-Hitam hingga 90 menit. Namun, pada menit akhir menjelang laga berakhir, Ivan Perisic menjadi mimpi buruk i Rossoneri. Berkat tendangannya, yang berawal dari sundulan Murillo, berhasil bersarang ke gawang yang dikawal oleh kiper muda AC Milan, Donnarumma.

Sementara di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Serie A dihuni oleh Lazio dengan 25 poin. Atalanta pun naik ke peringkat ke-5 berkat kemenangan melawan AS Roma. Sedangkan urutan ke-6 dan seterusnya secara beruntun yang masuk ke dalam 10 besar, dihuni oleh Torino, Fiorentina, Internazionale, dan Chievo.

Bonaventura: Hasil yang sangat terasa pahit bagi kami

Derby Della Madoninna yang berakhir dengan skor 2-2 dinihari tadi, menghadirkan kekecewaan tersendiri bagi Giacomo Bonaventura, yang merupakan salah satu bintang bagi AC Milan. Bonaventura mengungkapkan bahwa hasil imbang yang kami terima sedikit terasa pahit. Namun semuanya tak berarti negatif.

bonaventura

Gelandang yang kini telah berusia 27 tahun ini menambahkan jika kami bermain dalam permainan yang sangat bagus dan sebenarnya bisa dapat lebih baik lagi. Dirinya secara spesial meminta maaf lantaran tidak dapat memberikan kemenangan untuk sang presiden. Ia tetap optimis bahwa AC Milan mampu bertahan di posisi Liga Champions.

Pemain berpaspor Italia ini meyakini bahwa timnya akan terus menunjukkan keseriusannya dalam kembali ke zona Eropa. Dirinya juga meyakini dengan banyaknya pemain muda yang dimiliki AC Milan, kami akan terus berkembang.